Kumpul Blogger - kumpulblogger.com

Kumpul Blogger - kumpulblogger.com - Kumpul Blogger - kumpulblogger.com Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog.


Kumpul Blogger



Kumpulblogger adalah program PPC yang pertama sekali digunakan diblog ini dengan penghasilan yang cukup menjanjikan. Teman-teman akan dihargai Rp 300 setiap Iklan yang tayang diklik oleh pengunjung blog kita. Dalam hal sistem pembayaran Kumpulblogger yang paling cepat, dimana anda akan dibayar setiap akhir minggu antara hari Sabtu dan Minggu ketika sudah mengumpulkan penghasilan Rp 10.000 dan kelipatannya melalui Rekening berbagai Bank di Indonesia.

Kumpulblogger, salah satu PPC ternama yang telah banyak membuat Publishernya semakin "kaya" karena kerjasamanya yang baik. Membuat script Iklan baru di PPC yang satu ini sangat sederhana, belum lagi script yang baru dipasang langsung menyediakan banyak Iklan tidak seperti PPC lainnya.

Selain itu bagi anda blogger pemula, meski belum memiliki jumlah pengunjung blog yang ramai, maka dengan menggunakan Kumpulblogger anda bisa langsung menjadi salah satu publishernya karena tidak ada jumlah batasan minumum pengunjung blog yang diterapkan pihak Kumpulblogger untuk menjadi publishernya.
Sumber : http://www.youshie.com/2012/05/kumpul-blogger-kumpulbloggercom.html
55
Kumpul Blogger - kumpulblogger.com 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
Kumpul Blogger - kumpulblogger.com Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menye...
Judul Kumpul Blogger - kumpulblogger.com
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/kumpul-blogger-kumpulbloggercom.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar