KlikSaya - kliksaya.com

KlikSaya - kliksaya.com - KlikSaya - kliksaya.com - Cara Mendapatkan Iklan KlikSaya.Com dan Memasangnya di Blogpun sangat mudah. Tinggal registrasi aja langsung ambil script code iklan PPC lokal Klik saya.


KlikSaya



KlikSaya, bisa dibilang PPC yang bergengsi karena ada persyaratan yang harus dipenuhi dimana persyaratan ini tidak semua Publisher bisa memenuhinya. Dengan minimum 10.000 Pageviews/bulan, Anda sudah dapat bergabung di PPC bergengsi dengan bayaran yang lumayan ini.

Kliksaya adalah salah satu PPC lokal terbaik dan terpercaya menurut penulis. Adapun alasan menjadikan Kliksaya sebagai PPC lokal terbaik adalah karena PPC ini konsisten. Artinya sepanjang waktu kita akan mendapatkan penghasilan dari Kliksaya selagi blog kita masih tetap memiliki visitor yang ramai. Kenapa saya sebut konsisten dan tetap mendatangkan penghasilan? Karena para pengiklan di Kliksaya itu sangat banyak, sehingga jarang channel iklan yang sudah kita tayangkan diblog kekosongan iklan, sehingga penghasilan perbulannya akan tetap stabil dari Kliksaya. Semakin banyak visitor blog kita, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang kita terima dari Kliksaya.

Alasan lain yang menjadikan Kliksaya menjadi PPC lokal terbaik adalah karena dalam hal pembayaran, Kliksaya juga selalu konsisten. Artinya bila pada akhir bulan teman-teman sudah menghasilkan Rp 100.000 sampai kelipatannya, maka sudah dapat dipastikan teman-teman akan mendapatkan bayaran melalui berbagai rekening Bank di Indonesia pada awal bulan berikutnya antara tanggal 1 sampai tanggal 7. Hal ini sudah pasti dan selama pengalaman penulis menggunakan Kliksaya tidak pernah telat bayar dari tanggal yang sudah ditetapkan tersebut.

Adapun penghasilan yang didapatkan dari setiap klik iklan dari Kliksaya menurut pengalaman penulis adalah antara Rp 200 s.d Rp 300. Namun meski jumlah yang didapat setiap klik sangat kecil, tapi pada kenyataanya bila jumlah pengunjung blog kita ramai, maka bukan tidak mungkin uang receh yang terkumpul setiap kliknya akan menghasilkan ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Meski memiliki banyak kelebihan seperti sebagian yang sudah saya sebutkan diatas, maka tentu program PPC Kliksaya juga tentu memiliki beberapa kelemahan. Adapun menurut saya keleman dari Kliksaya adalah, bahwa bila teman-teman baru memiliki blog dan pengunjungnya masih sedikit, maka tentu saja teman-teman tidak diperbolehkan memasang PPC ini. Adapun aturan dari Kliksaya mewajibkan paling tidak blog anda harus memiliki 10.000 page views yang dikunjungi setiap bulannya agar dapat menjadi salah satu publisher Kliksaya.

Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/kliksaya-kliksayacom.html
55
KlikSaya - kliksaya.com 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
KlikSaya - kliksaya.com - Cara Mendapatkan Iklan KlikSaya.Com dan Memasangnya di Blog pun sangat mudah. Tinggal registrasi aja langsung am...
Judul KlikSaya - kliksaya.com
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/kliksaya-kliksayacom.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar