KlikBlogger - KlikBlogger.com

KlikBlogger - KlikBlogger.com - KlikBlogger - KlikBlogger.com - Salah satu alternatif Pay Per Click (PPC) Lokal adalah KlikBlogger. KlikBlogger merupakan salah satu PPC indonesia yang masih aktif.

KlikBlogger


PPC Lokal KlikBlogger - KlikBlogger.com hampir sama dengan PPC lainnya. Publisher mendapatkan bayaran Rp. 300 untuk setiap kliknya, dan akan menerima payout di akhir bulan dengan angka minimum Rp. 50.000. Dengan mendaftar di KlikBlogger, Anda dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerjasama dengan KlikBlogger.

Berikut Cuplikan dari Iklan KlikBlogger:


Terbitkan Iklan: Raih tambahan penghasilan Anda
Manfaatkan iklan dari Publisher KlikBlogger untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

Pasang Iklan : Pasang iklan Anda di sini
Advertiser dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerjasama dengan Penerbit KlikBlogger. Dengan sistem bayar per unik klik, memastikan bahwa Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda dengan IP yang unik.

Catatan:
Publisher CUrang Langsung akan di Hapus Dari Keanggotaan.
Bagi Publisher yang melakukan kecurangan dan tidak sesuai dengan tos maka keanggotaan langsung akan di hapus dari KlikBlogger.com.


Tambahan contack mengenai KlikBlogger:
Nama : CV.KARYA ABADI ONLINE
NPWP : 34.489.320.1-542.000
Telp : 081227002237
SMS/Call : 081227002237
Email : admin@KlikBlogger.com


Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/klikblogger-klikbloggercom.html
55
KlikBlogger - KlikBlogger.com 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
KlikBlogger - KlikBlogger .com - Salah satu alternatif Pay Per Click (PPC) Lokal adalah KlikBlogger . KlikBlogger merupakan salah satu P...
Judul KlikBlogger - KlikBlogger.com
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/klikblogger-klikbloggercom.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar