Innity - Innity.com

Innity - Innity.com - Innity - Innity.com - Innity - The All Engaging Media Network adalah media ad-network besar yang rata-rata mengiklankan advertiser-advertiser besar seperti Intel, Visa card, Bank mandiri, Pepsi, Nestle dan lainnya.

The All Engaging Media Network


Buat yang sudah daftar anda tinggal login di innity publisher login, Untuk mendapatkan innity login tentunya anda haris daftar dulu. Menurutr saya pribadi innity ads network bukanlan innity scam.

PPC Innity sebenarnya dapat dikatakan adalah sebagai PPC Semi Lokal, sebab program PPC ini sebenarnya bermarkas di Malaysia. Namun karena program PPC ini diperuntukkan untuk para blogger yang ada di Asia termasuk Indonesia, sehingga saya tempatkan saja sebagai salah satu PPC lokal.

Innity juga adalah salah satu PPC premium, dimana para advetiser yang melalukan campagin melalui jaringan ini adalah advetiser brand seperti halnya IdBlognetwork. Sistem pembayaran Innity belum bisa dikomentari secara jauh oleh penulis. Sebab sampai tulisan ini dibuat, blog Karo Cyber sendiri masih belum pernah menerima pembayaran dari program PPC ini. Namun dari berbagai informasi yang didapatkan penulis dari forum, bahwa Innity memang terbukti membayar melalui Cek dan juga Bank Lokal di Indonesia.

Batas minimal pembayaran Iklan Innity adalah sebesar Rp 1.000.000, dengan masa waktu pengiriman pembayaran sekitar 45 hari. Artinya ketika kita mendapatkan minimal Payout pada akhir bulan Juni 2011 ini, maka bayaran baru kita terima pada pertengahan bulan Agustus 2011.

Adapun menurut penulis salah satu kelemahan dari Publisher Innity adalah, bahwa kunjungan keblog teman-teman harus memiliki page views minumum 100.000 setiap bulannya agar dapat menjadi salah satu publisher di Innity.

Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/innity-innitycom.html
55
Innity - Innity.com 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
Innity - Innity.com - Innity - The All Engaging Media Network adalah media ad-network besar yang rata-rata mengiklankan advertiser-a...
Judul Innity - Innity.com
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/innity-innitycom.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar