IDBlogNetwork - IDBlogNetwork.com

IDBlogNetwork - IDBlogNetwork.com - IDBlogNetwork - IDBlogNetwork.com - ID Blog Network / IBN Merupakan Layanan Pay Per Click, Pay Per Action dan Pay Per Post untuk Blogger yg memiliki konten berkualitas.

IDBlogNetwork


IDBlogNetwork atau IBN adalah salah satu PPC Lokal yang meski baru lahir, yaitu pada bulan Agustus 2011 langsung menjadi idola para blogger di Indonesia. Hadir sebagai PPC Premium, IDBlogNetwork akan menghargai setiap klik iklan Rp 1000 s.d Rp 2500. Selain itu iklan yang menjadi advetiser si IDBlogNetwork adalah merek brand seprti halnya propider telepon seluler, produk handphone, minuman ringan dan berbagai merek brand lainnya.

Blogger akan dibayar setiap awal bulan melalui rekening berbagai Bank Indonesia, antara tanggal 5 sampai tanggal 7 dengan ketentuan minumum penghasilan para blogger adalah Rp 300.000. Bedanya dengan PPC Lokal lainnya adalah, bahwa ketika anda menerima bayaran dari IdBlonetwork, maka blogger akan dipotong pajak sebesar 2% dari total pendapatan keseluruhan bagi yang memiliki NPWP, sementara 4% bagi yang tidak memiliki NPWP.

Adapun kelemahan dari IDBlogNetwork menurut pengalaman penulis adalah, bahwa masih sangat sedikit advetiser yang melakukan campagin melalui jaringan PPC ini. Artinya setiap bulannya akan terjadi kekosongan iklan pada channel yang ditayangkan oleh blogger dimasing-masing blognya, sehingga penghasilan yang didapatkan juga belumlah begitu maksimal.

Selain itu bagi teman-teman yang baru ingin mendaftarkan diri menjadi publisher baru di jaring IDBlogNetwork jangan kaget, sebab melalui jaringan ini anda harus mendapatkan rekomendasi terlebih dahulu dari publisher aktif agar cepat mendapatkan tanggapan disetujui atau tidak disetujui sebagai publisher baru. Apabila anda mendaftarkan diri tanpa rekomendasi dari publisher aktif, maka pendaftaran yang anda lakukan akan diperiksa dalam waktu antara 1 hari sampai 4 bulan.

Salah satu PPC bergengsi, dimana pada saat mendaftar Anda terkadang memerlukan rekomendasi dari dari teman Anda, dimana teman Anda sudah terdaftar pada PPC yang satu ini sebelumnya. Mengenai Pay Out, Anda akan menerimanya pada tanggal 5 - 10 di awal bulan dengan syarat minimum payout adalah Rp. 300.000. Dengan peraturan terbarunya, Anda tidak perlu mengisi NPWP Anda pada PPC ini, dengan kata lain, Anda bebas pajak.

IDBlogNetwork, di awal berdiri sekitar awal Agustus konon katanya sudah menggandeng calon advertiser yakni Telkom Flexi dan XL. PPC IDBlogNetwork pilar blogger yang saat mendaftar membutuhkan email rekomendasi Iklan IDBlogNetwork.

Pay Out IDBlogNetwork
Bagusnya IDBlogNetwork iklannya adalah iklan corporate, bukan iklan penjual mimpi macam kebanyakan PPC di Indonesia, bayarannya cukup menjanjikan kok jika trafik anda tinggi, kalau saya mungkin masih berasa bonus doang, bukan pendapatan. sekedar dibandingkan dengan broker iklan lain yang saat ini juga saya gunakan Innity, sebenarnya cukup pantas disandingkan, saya diapprove oleh kedua broker itu (IDBlogNetwork dan innity) hampir bersamaan, IDBlogNetwork iklannya lebih sering muncul bahkan bisa sehari-semalam muncul sedangkan innity iklannya biasanya hanya muncul 1-2 jam sehari, bahkan selama 2 minggu innity berjalan tanpa iklan, tetapi memang bayaran innity lebih besar dari IDBlogNetwork, bahkan sampai hari ini saldo Innity jauh berlipat di atas IDBlogNetwork, ada yang unik sepertinya Innity hampir tiap hari ada saja klik sedang IDBlogNetwork bisa berhari-hari tidak ada klik, saya sempat bingung mau meletakkan dimana posisi iklannya karena saat ini menurut saya IDBlogNetwork.Com saya tempatkan di posisi yang paling strategis.


Sedikit kritik buat IDBlogNetwork adalah Supportnya yang tidak ramah, jawaban yang saya pantau di twitter, formspring, facebook bahkan email, adalah jawaban yang sering kali tidak ramah, membuat skor IDBlogNetwork tampak tidak profesional dalam masalah ini kalau dijabarkan lebih jauh support yang dari luar negeri saja begitu sangat ramah dan tidak terasa basa-basi kenapa support yang dari negeri sendiri aja seperti ini bahkan terasa terpaksa menjawab (mirip cara kerja PNS kebanyakan), skor ini di bawah support jasa internet lain yang pernah saya pakai, mungkin ini bisa menjadi kritik yang membangun buat IDBlogNetwork, sekali lagi ini adalah produk anak bangsa yang butuh berkembang, mari kita support ramai-ramai, jika bermanfaat mari kita dukung jika tidak fair mari kita kritik, agar IDBlogNetwork mampu memimpin bisnis broker Iklan Internet di Indonesia, semoga
Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/idblognetwork-idblognetworkcom.html
55
IDBlogNetwork - IDBlogNetwork.com 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
IDBlogNetwork - IDBlogNetwork.com - ID Blog Network / IBN Merupakan Layanan Pay Per Click, Pay Per Action dan Pay Per Post untuk Blogger...
Judul IDBlogNetwork - IDBlogNetwork.com
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/idblognetwork-idblognetworkcom.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar