AdSentra - AdSentra.com

AdSentra - AdSentra.com - AdSentra - AdSentra.com - Adsentra adalah salah satu website lokal yang menyediakan program pay per click. Program ini akan memberikan anda sejumlah uang , jika iklan yang di pasang pada website atau blog anda ada yang meng klik.

AdSentra - AdSentra.com



Hanya dengan Rp. 50 ribu anda sudah bisa beriklan dan terpasang di lebih dari ribuan website pendukung Adsenstra sebagai publisher. Jadi untuk anda yang ingin produk dan jasa nya terkenal dan dikenal oleh orang lain , jangan ragu lagi hanya dengan 50 ribu saja produk dan jasa anda sudah dapat terpasang dengan baik dan tersebar. . .

Komisi 35% yang anda dapatkan bila bergabung dengan AdSentra. Iklan AdSentra akan tampil sesuai dengan konten halaman situs anda. Dan anda akan mendapatkan uang bila pengunjung mengklik iklan AdSentra yang tampil pada web anda.

Secara otomatis script akan melakukan pemindaian terhadap halaman web anda, dan menampilkan iklan yang sesuai dengan konten halaman situs tersebut.
Anda tertarik menjadi partner kami? Silakan klik Registrasi Penerbit.

Adsentra.com, sudah tutupkah? " dikutip dari personawiyata.web.id"

Sudah cukup lama saya ikut adsentra.com, penyedia iklan pay per click (PPC) di Indonesia. Tetapi sejak beberapa bulan yang lalu, script iklan yang saya pasang di website, hanya menampilkan pesan dari Adsentra.com tanpa ada iklan sama sekali. Sejauh itu pula saya menganggap sebagai sesuatu yang wajar mengingat dalam sebuah bisnis tentu ada siklus naik turun.

Saya sendiri sudah pernah mendapatkan pay out dari Adsentra.com kurang lebih seratus ribu, jadi saya anggap adsentra.com bukanlah website ecek – ecek yang hidupnya hanya sesaat.

Tetapi pagi ini, saya coba untuk akses adsentra.com setelah sangat lama tidak mengunjunginya. Tetapi ternyata tampilan yang muncul hanyalah pesan dari server apache. Kemana tampilan website Adsentra.com? apakah sudah tutup? atau dalam proses upgrade? Saya sendiri tidak tahu kemana harus bertanya.

tetapi jika melihat trend di adsentra.com, nampaknya adsentra.com kehilangan sumber pendapatannya, yaitu pemsasang iklan. Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, sudah beberapa bulan tidak pernah muncul iklan di script yang saya pasang di website. Itukah penyebabnya?

Sangat disayangkan apabila adsentra.com benar – benar tutup, mengingat ini adalah salah satu sumber pendapatan dari pengumpul recehan internet seperti saya.
Memang dunia PPC di Indonesia, khususnya PPC lokal, perkembangannya sangat lambat, tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya. Banyak website PPC yang sejak berdirinya cukup menjanjikan, tetapi dalam perkembangannya diluar perkiraan. Apalagi iklan google (Google Adwords) sudah masuk Indonesia, banyak yang lebih memilih google untuk beriklan dari pada PPC lokal.

Mudah – mudahan ini bukan trend kematian website PPC lokal lainnya, mengingat kumpulblogger.com ternyata jumlah pengiklannya semakin hari juga semakin turun, mudah – mudahan kumpulblogger.com tidak ikut ditutup.
Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/adsentra-adsentracom.html
55
AdSentra - AdSentra.com 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
AdSentra - AdSentra.com - Adsentra adalah salah satu website lokal yang menyediakan program pay per click . Program ini akan memberikan a...
Judul AdSentra - AdSentra.com
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/adsentra-adsentracom.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar