SITTI - sitti.co.id

SITTI - sitti.co.id - SITTI - sitti.co.id - Sitti adalah salah satu PPC paling unik. Mengapa saya katakan sebagai salah satu PPC paling unik, sebab PPC lokal asli Indonesia satu-satunya yang dipasang oleh situs-situs besar di Indonesia, seperti misalnya Kompas.com dan Detik.com.

SITTI


Anda tidak perlu pusing-pusing lagi membuat rekening bank baru hanya karena bank Anda tidak didukung oleh PPC tertentu, karena SITTI hampir mendukung seluruh Bank yang ada di Indonesia. Dengan bayaran Rp. 300-600 (minimum), memungkinkan Anda (Publisher) akan semakin cepat dalam menuai uang di internet. Selain itu, SITTI adalah PPC Lokal satu-satunya yang bekerja seperti Google Adsense, dimana script SITTI akan merayapi keyword-keyword pada artikel Anda, dan menyesuaiakan jenis iklan yang sesuai dengan keyword tersebut.

Menurut pengalaman penulis yang menanyangkan PPC Sitti dalam kurun beberapa hari terakhir, bahwa situs ini terbukti paling baik dalam hal menghitung jumlah klik iklan. Selain itu melalui Sitti iklan yang tampil rata-rata adalah iklan Brand dan situs-situs ternama, seperti halnya situs Global TV.

Rata-rata jumlah penghasilan setiap klik iklan dari Sitti adalah Rp 350 s.d Rp 600. Sejauh ini penulis juga belum bisa berkomentar banyak tentang tata cara pembayaran dari Sitti, sebab sejauh ini baru saja mengikuti program PPC ini dan belum sempat mendapatkan pembayaran. Meski demikian dari hasil diskusi diforum internet, bahwa Sitti juga sudah terbukti membayar melalui berbagai Bank di Indonesia. Batas minimum pembayaran adalah Rp 100.000 dan masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari. Artinya jika teman-teman mendapatkan batasan minumum pembayaran pada akhir bulan Juni 2011, maka teman-teman akan menerima pembayaran tersebut pada bulan Agustus 2011. Tentu lamanya tenggang waktu pembayraan ini, juga merupakan salah satu kelemahan dari sistim PPC ini.

Artikel Yang Berkaitang dengan Iklan PPC Lokal  SITTI - sitti.co.id

Sumber: http://www.youshie.com/2012/05/sitti-sitticoid.html
55
SITTI - sitti.co.id 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
SITTI - sitti.co.id - Sitti adalah salah satu PPC paling unik. Mengapa saya katakan sebagai salah satu PPC paling unik, sebab PPC loka...
Judul SITTI - sitti.co.id
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/05/sitti-sitticoid.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar