Hasil dan Video Highlights Cagliari vs Catania [3-0]

Hasil dan Video Highlights Cagliari vs Catania [3-0] - Cagliari vs Catania 3-0 - Hasil dan Video Youtube Highlights Cagliari vs Catania [3-0]. Cuplikan video highlights hasil pertandingan Cagliari vs Catania 3-0.


Cagliari vs Catania 3-0
Foto Gambar Highlights Cagliari vs Catania 3-0
Video Highlights Cagliari vs Catania 3-0
Untuk Video Kunjungi http://www.youshie.com/2012/04/hasil-dan-video-highlights-cagliari-vs.html


Berita untuk Hasil dan Video Highlights Cagliari vs Catania 3-0
Hasil Pertandingan,- Cagliari memetik kemenangan penting guna menjauhkan diri dari zona degradasi. Dalam lanjutan kompetisi Serie A di pekan ke-34 yang berlangsung di Stadio Sant'Elia, Selasa (24/4) malam waktu setempat atau Rabu (25/4) dinihari WIB, Isolani, julukan Cagliari, sukses menggulung tamunya Catania 3-0.

Ketiga gol kemenangan bagi pasukan asuhan Massimo Ficadenti itu dicetak tiga legiun asingnya, masing-masing striker asal Brasil Ribeiro Cardoso Thiago di menit ke-21, bomber Cile Mauricio Ferreira Pinilla di menit ke-74, dan penyerang asal Kolumbia Segundo Ibarbo di empat menit injury time.

Dengan kemenangan untuk kesepuluh kalinya di sepanjang musim itu, Cagliari naik satu strip ke peringkat ke-15 dengan jumlah 41 poin menggeser Fiorentina yang mengoleksi 38 angka hasil dari 33 partai. Sementara, jekalahan kesepuluh kalinya itu tak membuat Catania tergeser dari posisinya di peringkat kedelapan dengan jumlah 46 poin.
55
Hasil dan Video Highlights Cagliari vs Catania [3-0] 100out of 100 based on 999 ratings. 1000 user reviews.

By : Domain Blogspot
Tentang Artikel :
Cagliari vs Catania 3-0 - Hasil dan Video Youtube Highlights Cagliari vs Catania [3-0] . Cuplikan video highlights hasil pertandingan Cagli...
Judul Hasil dan Video Highlights Cagliari vs Catania [3-0]
Url https://domainbp.blogspot.com/2012/04/hasil-dan-video-highlights-cagliari-vs.html
Penulis Ageboy Palembang
0 komentar:

Posting Komentar